10 Model Rambut Ikal

10 Model Rambut Ikal Pria

Barbersorangebaik-Butuh tampilan baru untuk ikal Anda ? Lihat foto-foto ini untuk gaya rambut keriting 10 laki-laki. Ada keren pemotongan dari selebriti dan model, gaya panjang dan pendek, ditambah kecenderungan seperti melemahkan dan rambut disisir ke belakang. Mereka semua mudah untuk gaya dan tampak hebat di tempat kerja dan bermain .

barbersorangebaik

Seperti biasa, cepat dan mudah untuk melihat gaya berarti akan pendek. Potongan rambut Andy Samberg bergaya mendapat dorongan dari volume dan tekstur dari ikal tanpa waktu styling atau usaha. Untuk panjang ini, kombinasi - ikal spesifik sampo dan kondisioner harus cukup untuk menjaga rambut sehat dan di tempat .

barbersorangebaik

Jamie Dornan alias Christian Grey telah menguasai gaya keriting kusut. Luka hanya menyentuh lebih lama dari pendek, membawa keluar tekstur alami . Untuk mendapatkan bedhead ini untuk tahun 2015 melihat, bekerja enhancing krim ikal rambut basah dengan jari untuk definisi dan keriting - pertempuran dan Anda baik untuk pergi.

barbersorangebaik

Undercut adalah trendi dan mudah untuk penambahan gaya potongan rambut apapun. Bagian samping dan belakang mencukur dekat sementara rambut di atas dapat setiap panjang dari pendek ke panjang. Keren cut ini adalah terpanjang di tengah dahi dengan lancip yang memudar ke kulit sepanjang jalan di sekitar garis rambut.


barbersorangebaik

Populer licin tren rambut terlihat lebih baik dengan rambut keriting. Ikal bertekstur membuat volume yang mudah dan menambah dimensi juga. Untuk mendapatkan tampilan, mencari produk terus cahaya yang bekerja untuk rambut keriting. Lihat Baxter dari California Cream Minyak Rambut untuk matte atau Pria Styling Produk Kesehatan Terbaik penghargaan pemenang Billy Jealousy Lunatic Fringe untuk bersinar ditambahkan.

barbersorangebaik

Untuk tahun 2015, rambut licin sedang dipakai lebih besar dan berantakan dan rambut keriting membuatnya mudah untuk mendapatkan tampilan. Model Brendan Ruck batu versi yang cukup formal untuk bekerja dan cukup dingin untuk bermain. Untuk mendapatkan tampilan, mendorong rambut kembali sekitar kuil dan dahi, meninggalkan ikal untuk pergi liar di atas .

barbersorangebaik

Jika Anda menyukai gaya vintage yang seperti ini terlihat James Dean terinspirasi, tidak perlu untuk meluruskan rambut. Untuk mendapatkan rambut terlihat sisir pada kedua sieds kepala, rambut ikal bekerja menuju pusat. Tarik keluar satu atau dua ikal untuk membiarkan longgar di dahi dan Anda punya gaya retro keren diperbarui untuk tahun 2015. Untuk mendapatkan tampilan, gunakan produk seperti Imperial Barber Klasik Minyak Rambut untuk terus kuat yang mencuci keluar dengan mudah.

barbersorangebaik

Tumbuh rambut keriting panjang tidak berarti tampak seperti SideShow Bob. Model saldo Max Rogers pendek dan panjang dengan banyak panjang di samping dan belakang atas dan pendek. Dengan rambut panjang, pastikan untuk menjaga shampoo dengan kondisi minimum dan setiap hari untuk lebih sehat, rambut lebih mudah dikelola.

barbersorangebaik

Untuk gaya yang unik, memakai ikal panjang dan longgar. Apakah ikal Anda berada di spektrum longgar atau ketat, terlihat keren ini memancarkan individualitas. Tetap mudah dipakai dengan mencukur atau melemahkan samping dan belakang.

barbersorangebaik

Terakhir namun tidak sedikit potongan rambut untuk rambut keriting adalah gaya klasik pel atas, yang membuat cerdas untuk 2015. Untuk orang dengan rambut keriting , potongan berlapis baik dari seseorang yang tahu rambut keriting adalah kunci untuk membuat tampilan keren dan tidak putaran ' mondar-mandir ( kecuali itu apa yang akan Anda untuk ).

barbesorangebaik

Berikut Andy Samberg lagi, kali ini dengan rambut ikal tanda tangannya dipakai lama. Ini terlihat keren yang mungkin tidak untuk semua orang , tetapi tampak hebat ketika dipakai dengan keyakinan. Gaya rambut dengan produk - ikal khusus untuk menentukan ikal dan keriting mengelola .

Ada begitu banyak gaya rambut keriting pria keren itu di setiap panjang . Memakai rambut pendek atau panjang, hanya menggunakan kondisioner untuk menjaga rambut sehat, dikelola, dan mudah untuk gaya .

0 komentar:

Copyright © 2013 ORBA