Gaya Rambut Pendek Pria

Gaya Rambut Pendek Pria 

barbersorangebaik-Gaya rambut pendek ini laki-laki untuk rambut tebal 2014 bergaya dan pada pemotongan tren yang juga mengelola kunci yang bisa nakal . Semua potongan rambut ini adalah versi dari gaya terbaru dengan sisi dan belakang dibuat pendek dan panjang di atas . Lapisan dan texturizing memastikan bahwa rambut tebal mudah untuk gaya .
Check out these 3 gambar terlihat licin pendek yang sempurna untuk pria dengan rambut tebal .

barbersorangebaik


Pertama adalah kembali pendek klasik dan sisi- lagi di atas dipotong gaya ke gaya combover hipster yang begitu populer saat ini . Ini adalah dipotong baik karena mudah dipakai dan serbaguna. Slick ke satu sisi atau kembali suatu hari , memakainya longgar dan produk - bebas lain, dan spike untuk sesuatu yang berbeda.


barbersorangebaik

Bahkan lebih banyak pilihan gaya, memakai rambut di atas sedikit lebih lama. Dengan inci ekstra, Anda dapat gaya retro atau modern gaya licin atau ciptaan yang unik Anda sendiri. Untuk sesuatu yang berbeda, tambahkan sisi mencukur atau bahkan desain rambut.

Thick-Hair-Men-

Jika Anda ingin gaya cepat dan mudah yang tampak hebat dalam waktu singkat mencoba memotong pria klasik ini dengan melemahkan. Masih membutuhkan produk tapi kurang perhatian daripada melemahkan. Untuk mendapatkan tampilan, menjalankan produk matte antara telapak tangan dan mendorong rambut ke tempatnya dengan jari-jari Anda . Ini juga merupakan potongan besar untuk rambut yang memiliki beberapa gelombang atau keriting, dengan cukup panjang untuk menambahkan tekstur sambil menjaga rambut pemeliharaan rendah.

0 komentar:

Copyright © 2013 ORBA