Model Gaya Rambut Pendek Wanita Terkini

 Model Gaya Rambut Pendek Wanita Terkini

 


Model Gaya rambut pendek wanita terkini-adalah salah satu jenis trend yang kini banyak digemari, terutama memasuki awal tahun baru 2015 ini. Beberapa orang wanita akan memiliki keyakinan rasa yang lebih muda dengan tampilan rambut pendek. Selain itu untuk wanita yang aktif bekerja, memang lebih praktis jika memiliki rambut yang pendek. Beberapa keuntungan lainnya adalah dengan memiliki rambut pendek, maka akan mempermudah dalam perawatannya. Dana yang dikeluarkan untuk merawat rambut pendek tentunya akan lebih hemat, karena penggunaan shampoo dan kondisioner yang minim.
Inilah Beberapa Alasan Yang Dikemukakan Orang Untuk Memilih Rambut Pendek
1. Terkesan lebih percaya diri, sehingga mayoritas wanita yang memiliki rambut pendek akan lebih menarik perhatian.
2.Tampil beda, karena memutuskan untuk menggunakan potongan rambut pendek sedikit melawan arus, dimana hampir semua wanita lebih menggunakan gaya rambut panjang terurai.
3.Mudah diatur, untuk point ini tentu saja banyak yang setuju, terlebih lagi jika anda wanita karier yang dituntut untuk selalu tampil rapi dan tepat waktu. Dengan rambut pendek anda tidak perlu repot untuk mencatok rambut.
4. Dari segi kesehatan, seseorang yang memiliki rambut pendek akan memudahkan kulit kepala untuk bernafas, sehingga ini juga bagus untuk kesehatan kulit kepala.

Model Gaya Rambut Pendek Wanita Terkini

model rambut pendek pixie

1. Model Gaya rambut pendek bergaya pixie

Rambut model pixie ini memiliki potongan yang sangat pendek hampir mirip dengan beberapa model gaya rambut mirip laki-laki. Model rambut begini memiliki perbedaan yaitu bisa dibuat agak miring ke salah satu sisi bagian wajah untuk menonjolkan sisi feminine. Potongan rambut pixie dibuat tebal di bagian atas dan akan semakin menipis pada bagian bawah.

rambut pendek trendy style

2. Model Gaya Rambut pendek trendy dan stylish

Untuk memotong rambut model ini digunakan metode sasak untuk menampilkan ukuran rambut yang berbeda agar tampak lebih menarik. Modelnya menyerupai kerucut yang mengarah ke bawah, dengan panjang mencapai bagian atas leher. Pada dasarnya kebanyakan pemakai model rambut gaya ini akan lebih bagus jika disertai dengan pewarnaan rambut dengan variasi coklat keemasan.
gaya rambut short is sweet

3. Model Gaya Rambut pendek short is sweet

Rambut model ini lebih sering digunakan untuk aktris k-pop. Tampilannya memang sangat manis dan cantik. Ciri khas dari model rambut ini adalah tidak adanya poni, serta rambut dibuat lurus alami, sehingga menampilkan kesan elegant.
gaya rambut pendek bob

4. Model Gaya Rambut pendek bergaya bob

Model rambut ini jika diterapkan untuk wanita akan terkesan manis dan imut, meskipun pendek akan tetap membuat pemiliknya terlihat cantik dan anggun. Rambut model bob hampir mirip dengan gaya rambut yang dianut oleh Polwan, hanya saja ini lebih styles dengan menonjolkan volume rambut di salah satu sisi bagian pinggir kepala. Untuk mengaplikasikan jenis rambut ini bisa diaplikasikan sepanjang bahu maupun leher, tergantung dengan keinginan anda.
gaya rambut cooper cool

5. Model Gaya Bentuk rambut pendek model copper is cool

Dilihat dari namanya model rambut ini lebih condong kepada wanita yang berani tampil beda. Metode pemotongannya menggunakan teknik sasak, sehingga rambut akan terlihat acak-acakan tapi tetap menarik. Dengan potongan rambut sebatas leher, volume rambut bagian atas akan dibuat lebih tebal dari pada bagian bawah. Akan lebih menarik jika diwarnai dengan warna coklat keemasan.
rambut pendek poni panjang

6. Model Gaya rambut pendek dengan poni yang sama panjang

Bentuk gaya rambut ini sangat cocok untuk wanita yang aktif, dan akan memberikan kesan smart dan banyak dipakai oleh kalangan pelajar maupun anak muda pada umumnya.
Meskipun anda memiliki rambut pendek bukan berarti anda tidak memperhatikan perawatannya. Setelah anda memutuskan untuk memilih salah satu jenis model rambut pendek yang akan anda terapkan.

Demikian ulasan mengenai Model Gaya Rambut Pendek Wanita Terkini, semoga dapat menginspirasi anda untuk tampil berbeda tetapi tetap menarik.

1 comment:

Copyright © 2013 ORBA