Berguru Membuat Style Gaya Rambut Barber Brian Burt

Berguru Membuat Style Gaya Rambut Barber Brian Burt

Memperkenalkan Barber Brian Burt, seorang tukang cukur yang berbasis di San Diego yang mengajarkan keahliannya di seluruh dunia. Check out wawancara ini dengan Brian tentang perjalanannya ke profesi barbering, di mana ia melihat rambut pria pergi, dan bagaimana menciptakan yang segar dari tukang cukur terlihat di rumah.

Banyak gambar kerja baik-anaknya datang. Sampai saat itu, periksa video nya untuk melihat kehidupan pangkas dan Instagram untuk pemotongan terbaru.

Bagaimana Anda masuk ke barbering?

Setelah bekerja pekerjaan buntu dan melakukan apa pun untuk memenuhi kebutuhan, saya tinggal di San Diego dan bekerja di konser sebagai tangan panggung dan memutuskan aku butuh perubahan. Ketika saya memiliki rambut, saya akan mengunjungi toko tukang cukur untuk memudar kulit rendah atau buzz dipotong sekali seminggu. Aku mencintai getaran dari toko, sejarah, aroma teluk rum, bedak dan minyak rambut. Saya tidak datang dari uang dan saya tidak pernah pergi ke sebuah perguruan tinggi tradisional tapi saya tahu bahwa saya harus melakukan sesuatu yang memberikan penghasilan tetap, tetapi yang paling penting, saya harus melakukan sesuatu yang saya menikmati lakukan. Saya menemukan bahwa di barbering.

orange baik gaya rambut


Apa yang Anda paling suka tentang menjadi seorang tukang cukur?

Saya suka bahwa saya bos saya sendiri dan barbering membuat saya menjadi diriku. Saya suka melihat reaksi dari klien setelah salah satu potongan rambut atau mencukur saya dan saya suka ikatan yang saya mengembangkan dengan klien saya. Saya bersyukur bahwa barbering telah membawa saya di seluruh dunia dan telah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan banyak persahabatan dan bertemu dengan beberapa benar-benar menakjubkan seperti hati orang.

Perubahan apa yang telah Anda lihat di barbering selama bertahun-tahun?

Saya telah melihat perubahan industri kami sangat dan gaya rambut berubah secara dramatis. Kami melihat memudar kulit mingguan ketat berubah menjadi seluruh Jersey Shore gaya, kemudian ke necis 50 gaya klasik. Saat ini, rambut wajah dalam ayunan penuh. Saya telah melihat potongan rambut yang lebih lengkap dengan geser bekerja lebih daripada pemotongan clipper di sisi. Ini akan menarik untuk melihat apa masa depan untuk gaya rambut. Saya pikir klasik tidak akan pernah keluar, tapi bagian keras, simpul atas dan undercut, baik, saya yakin mereka akan ditertawakan dalam waktu dekat.

Saya melihat satu ton produk perawatan baru keluar. Tahun lalu, hanya ada segelintir pomades. Ada sangat sedikit minyak rambut berbasis air. Sekarang, aku beruntung untuk terlibat dengan merek yang membawa kembali gel dengan cara yang baik. Saya berkolaborasi dengan dua teman saya (di industri lain) untuk membuat gel yang tidak memalukan untuk membeli. Ini disebut 06:00 Pria dan akan meluncurkan tahun ini.

orange baik gaya rambut


Ada juga peningkatan besar dalam minyak jenggot dan kumis lilin, yang besar. Jenggot hanya seperti kepala rambut, mereka membutuhkan arahan juga. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak menyadari, jadi ketika saya menunjukkan kepada mereka bagaimana untuk meniup kering janggut mereka dan menambahkan sedikit minyak, tidak hanya membuat jenggot terlihat lebih baik, baunya yang baik dan memiliki bentuk yang besar.

Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melihat tukang cukur muncul kiri dan kanan. Dalam 5 tahun terakhir, di San Diego saja, saya telah melihat sekitar 10 toko terbuka. Saya rasa ini adalah hal yang baik untuk industri. Kembali pada hari, barbershop sebuah dipandang sebagai tempat yang murah, potongan rambut cepat, buzzcut atau flat top.

Sekarang, tukang cukur yang dipandang sebagai tempat perlindungan bagi orang itu. Kami diambil lebih serius. Pria sekarang tahu mereka bisa mendapatkan kualitas potongan rambut yang sama (jika tidak lebih baik) daripada apa yang mereka mendapatkan di salon untuk setengah harga. Cosmos sekarang menjadi tukang cukur. Orang yang tidak memotong rambut membuka tukang cukur. Aku benar-benar didekati baru oleh pemilik bar / restoran untuk membantu berkonsultasi untuk cukur dia lubang yang disebut Dover (terletak pada 8 dan G di pusat kota San Diego). Saya sangat senang menjadi bagian dari barbershop itu.

Saya ingin mencoba dan tetap positif jadi saya hanya akan berbicara tentang satu hal negatif yang saya perhatikan dan thats munculnya tukang cukur baru yang tidak mengerti betapa sulitnya barbering sebenarnya. Ya kami telah menyenangkan, ya kita membuat uang yang baik, ya kita mencintai apa yang kita lakukan. Namun generasi baru tidak menyadari tol fisik dan mental yang dibutuhkan. Kami berdiri dan berbicara SEMUA HARI. Kami berada dalam industri jasa. Kita berhadapan dengan masyarakat, tidak semua orang berjalan di menyenangkan (jika Anda tahu apa yang saya maksud). Sebagian besar dari kita tidak memiliki asuransi kesehatan, dan kami adalah kontraktor independen, yang berarti kita harus membayar pajak setiap tahun. Kadang-kadang ini tidak glamor seperti kelihatannya. Saya sering mendapatkan email dari orang-orang yang ingin masuk ke industri karena mereka ingin apa yang saya miliki atau ingin melakukan apa yang saya lakukan. Walaupun saya tersanjung, aku sudah berada di industri ini penuh waktu selama lebih dari 10 tahun dan telah bekerja pantatku off untuk sampai ke tempat saya.

orange baik gaya rambut


Di mana Anda mendapatkan inspirasi dari?

Saya terinspirasi setiap hari oleh orang-orang yang saya bekerja dan mengelilingi diri saya dengan. Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang sangat berbakat yang memiliki integritas, positif, motivasi diri buatan, rasa hormat dan kerendahan hati. Ini sangat inspiratif untuk melihat industri ini mendapatkan begitu banyak momentum beberapa tahun terakhir. Saya mengagumi begitu banyak orang untuk begitu banyak alasan yang berbeda, dari industri ini untuk perdagangan berlawanan, dari semua lapisan masyarakat dan dari semua bagian dunia.

Untungnya sekarang kami memiliki world wide web dan media sosial seperti Instagram, di mana tukang cukur dari seluruh dunia dapat berbagi potongan rambut dan foto tukang cukur gaya hidup. Saya pasti menarik inspirasi dari harian itu.

Bagaimana Anda membantu klien menemukan tampilan terbaik mereka?

Bagi saya, konsultasi merupakan salah satu bagian yang paling penting dari layanan. Saya mengajukan banyak pertanyaan. Salah satu pertanyaan pertama yang saya tanyakan adalah apakah mereka biasanya menggunakan produk atau hanya bangun dan pergi. Berapa banyak waktu yang mereka habiskan di depan cermin melakukan rambut mereka. Kemudian saya menanyakan apakah ada tampilan tertentu mereka akan untuk, atau jika mereka memiliki ikon gaya yang bisa mereka gunakan untuk referensi. Seperti saya katakan, saya mengajukan banyak pertanyaan ... .. Lalu aku bisa melihat secara visual tampilan mereka berusaha untuk mencapai dan apa yang akan bekerja terbaik dengan ada gaya hidup.

orange baik gaya rambut


Apa yang bisa kalian lakukan di rumah untuk menciptakan yang segar dari gaya tukang cukur?

Setiap orang perlu berinvestasi dalam sisir atau sikat, produk styling dan pengering rambut dan kemudian mengambil 5 menit untuk menciptakan yang terlihat segar. Salah satu hal pertama klien mengatakan setelah saya menunjukkan kepada mereka langkah-demi-langkah bagaimana gaya rambut mereka adalah "Saya tidak pernah bisa mendapatkan rambut saya terlihat seperti ini di rumah," dan saya berkata, "ya, Anda bisa." Hanya menghabiskan 5 menit padat di depan cermin dengan sikat atau sisir, pengering rambut dan produk dan Anda juga dapat menciptakan apa yang tukang cukur tidak. Ini bukan ilmu roket, itu hanya rambut. Latihan membuat sempurna.

Apa tren rambut atas untuk pria tahun ini?

Saya pikir tren rambut atas untuk pria tahun ini lebih dari tampilan alami dengan matte / finish kering. Untuk sementara itu tampak seperti orang yang menempatkan setengah kaleng minyak di rambut mereka. Saya juga melihat potongan rambut militer yang sama klasik, tapi sedikit lebih lama sehingga rambut terlihat tumbuh, seperti itu dipotong seminggu sebelumnya. Clipper lebih sisir dan geser atas sisir di sisi daripada "2 penjaga" atau kulit di sisi. Saya melihat banyak 80 gaya New Wave dipengaruhi potongan rambut juga, yang bagi saya, benar-benar keren karena itulah bagaimana saya memakai rambut saya sebagai seorang remaja.

0 komentar:

Copyright © 2013 ORBA