5 Gaya Rambut Pria Terbaik 2015

5 Gaya Rambut Pria Terbaik 2015 

mens hair trends 2015

OrangeBaik-Berikut ada 10 gaya rambut pria yang paling top dan popuker ditahu 2015, silahkan anda pilih gaya rambut mana yang anda sukai untuk bisa tampil maksimal dan percaya diri,

1. Gaya Rambut Angular Fringe

angular fringe



Angular Fringe atau Pinggiran sudut adalah tren yang sedang berkembang di kalangan model fashion pria di tahun 2014, dan itu jadi sangat populer , kami yakin itu akan menjadi tren sangat populer di kalangan semua orang pada 2015. lihat ini dicapai dengan sisi meruncing , namun tetap lapisan atas panjang dan dipotong di sudut . Ini terlihat besar pada semua bentuk wajah , tapi paling cocok untuk pria dengan wajah bulat .


2. Gaya Rambut Caesar Haircut

caesur cut

The Caesar rambut buzz dipotong populer, tapi untuk alasan yang baik . Panjang pendek gaya membuatnya mudah untuk mempertahankan , dan sangat sederhana spike . Dengan setetes krim atau gel styling , tampilan berduri dapat dicapai dalam hitungan detik , dan akan tinggal di tempat sepanjang hari , dengan sedikit atau tidak ada pemeliharaan yang diperlukan .
 

 3. Gaya Rambut Simple Casual


casual hairstyle

Gaya rambut ini kasual sederhana adalah klasik untuk alasan yang baik . Mirip dengan tampilan disisir ke belakang , hal ini dapat dicapai dengan gel rambut sedikit atau styling cream , dan sikat cepat melalui . Jauhkan rambut pendek di sisi dan lebih lama di atas untuk mudah untuk mempertahankan tampilan .


4. Gaya Rambut Brushed up

mens hair trends 2015

Gaya rambut ini sedikit lebih lama , tapi terus rambut di sisi dan di belakang lebih pendek dari apa yang ada di atas . Ini adalah klasik yang dapat disesuaikan untuk bahkan rambut pendek . Cepat dan mudah untuk gaya dengan beberapa pomade atau gel , lihat ini berjalan dengan gaya untuk setiap kesempatan

5. Gaya Rambut Side Part Pompadour

short hairstyle

Ini bagian nada warna merah muda sisi pasti akan membuat cerdas . Pompadours telah sering terlihat sepanjang sejarah mode karena mereka dapat dilakukan dengan rambut berbagai panjang - menjaganya agar tetap baik panjang atau pendek di atas . Menjaga gaya di tempat dengan pomade .

demikian tadi beberapa contoh gaya rambut top 2015 untuk pria yang bisa Orange Baik share, pilih salah satu dan jadikanlah dirimu sebagai pria yang mempesona dengan gaya rambut yang anda sukai, selamat mencoba, jangan lupa tinggalkan pesan komentar.




0 komentar:

Copyright © 2013 ORBA