Gaya Rambut Pria Masa Kini




Gaya rambut pria masa kini

orange baik- Hari ini , kita akan melihat pada 2 potongan gaya rambut yang berbeda dengan Barber Brian Burt yaitu dengan fitur mencukur bagian .

Bagian Bedah - Ketika tukang cukur Anda mengukir di bagian sempurna memperluas semua jalan ke bagian belakang kepala hingga ke tulang oksipital .

Hi Lo Fade - Bila Anda memiliki fade yang memiliki 2 tingkat yang berbeda di kepala . Satu sisi yang Hi sisi lain menjadi Lo . Anda memerlukan " Bedah Part " untuk membedakan tingkat Fade mana mereka bertemu di belakang kepala .

Potongan Gaya Rambut Nomor 1 - Kulit Fade , Side Part Pomp , Bagian Bedah

orangebaik 

orangebaik 

orangebaik

The Cut - Kulit Fade , Side Part Pomp , Bagian Bedah .
Cocok Jenis Rambut - Hampir semua jenis rambut , tapi rambut tebal akan bekerja terbaik dengan potongan rambut ini .

Gaya - Cari bagian yang tukang cukur telah diukir rambut , Sisir rambut ke tempatnya . Sisir rambut di bagian depan ( poni atau pinggiran ) dalam arah ke atas untuk menciptakan kemegahan a. Poni catatan atau pinggiran perlu berada di tingkat mata atau setidaknya 4 inci untuk membuat bagus Pomp / Pompadour .

Potongan Gaya Rambut Nomor 2 - Hi Lo Kulit memudar , Side bagian Pomp , Bagian Bedah


orangebaik 

orangebaik 

orangebaik 

HairCut - Hi Lo Kulit memudar , bagian Side Pomp , Bagian Bedah .

Cocok Jenis Rambut - Hampir semua jenis rambut , tapi rambut tebal akan bekerja terbaik .

Gaya - Cari bagian yang tukang cukur telah diukir rambut , Sisir rambut ke tempatnya . Sisir rambut di bagian depan ( poni atau pinggiran ) dalam arah ke atas untuk menciptakan kemegahan a. Poni catatan atau pinggiran perlu berada di tingkat mata atau setidaknya 4 inci untuk membuat Pomp bagus , Pompadour .

Silahkan dicoba gaya rambut dengan fitur gaya bagian, lumayan keren untuk anada yang suka gaya rambut orang maco, jadikan diri anada menjadi peracaya diri dengan gaya rambuit yang maksimal, selamat mencoba

0 komentar:

Copyright © 2013 ORBA