Gambar Model Rambut Pendek

3 Gambar Model Rambut Pendek : Barber Orange Baik


Orangebaik-Dalam fitur Barber Orangebaik hari ini , kita akan melihat pada 3 gaya licin vintage. Kami memiliki 3 versi yang berbeda dari nada warna merah muda atau bagian sisi kemegahan dengan tembakan memudar kulit dari sudut yang berbeda . Sangat keren. langsung saja ini dia tampilannya.

Gaya Rambut Haircut # 1 Pompadour / Side Part Pomp

Orangebaik

Orangebaik

Orangebaik

Potong Gaya Rambut- Pompadour , Side Part Pomp dengan memudar kulit yang sangat rendah dan garis berat.
Cocok Jenis Gaya Rambut - Hampir semua jenis rambut akan bekerja dengan potongan rambut ini . Rambut yang lebih lengkap akan terlihat lebih baik dan lebih baik berbaring .

Gaya Rambut - Cari bagian alami dan sisir rambut ke tempatnya . Sisir bagian depan ( pinggiran , poni ) dalam arah ke atas menciptakan kemegahan di depan . Menggunakan pengering rambut dan sikat untuk mendapatkan tampilan yang lebih lengkap . Catatan ... poni atau pinggiran harus setidaknya panjang mata atau 4 inci untuk membuat Pomp di depan .

Gaya Rambut Haircut # 2 Hardpart / Side Part Pompadour + Skin Fade


orangebaik

orangebaik 

 orangebaik

orangebaik

Potong Gaya Rambut - Hardpart , Side Part Pompadour , kulit Fade , dengan garis pisau cukur di depan .

Cocok Jenis Rambut - rambut tebal akan bekerja terbaik untuk potongan rambut ini .

Gaya Rambut- Temukan bagian yang Barber Anda telah diukir rambut , dan menyisir rambut ke tempatnya . Sisir bagian depan ( pinggiran / poni ) dalam arah ke atas menciptakan kemegahan di depan . Menggunakan pengering rambut dan sikat untuk mendapatkan tampilan yang lebih lengkap . Catatan poni atau pinggiran perlu panjang lebar mata atau 4 inci untuk membuat Pomp di depan .

Haircut # 3 Side Part Pomp , Pompadour , kulit Fade

orangebaik 

orangebaik 
Retro-Combover-Hairstyles-Barber-Brian-Burt-

Potong Gaya Rambut- Side Part Pomp , Pompadour , kulit Fade .

Cocok Jenis Rambut - Hampir semua jenis rambut akan bekerja dengan potongan rambut ini .
Gaya Rambut- Cari bagian alami dan sisir rambut ke tempatnya . Sisir bagian depan ( pinggiran , poni ) dalam arah ke atas menciptakan kemegahan di depan . CATATAN poni atau pinggiran harus panjang mata paling atau 4 inci untuk membuat kemegahan di depan .

itu tiga tips Model Rambut Pendek dari barber orangebaik gaya potongan rambut yang mungkin bisa anda terapkan di model gaya rambut anda, semoga postingan ini bisa menginspirasi anda, terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Copyright © 2013 ORBA