Gaya Potongan Rambut Pria

Gaya Potongan Rambut Pria

 orangebaik
Orangebaik-Cara berbicara dengan tukang cukur Anda adalah salah satu pertanyaan yang paling umum yang kita dapatkan . Meskipun Anda tidak perlu tahu semua jenis potongan rambut pria , dapat membantu untuk mengetahui beberapa terminologi . Metode terbaik komunikasi adalah gambar jadi jika Anda browsing Instagram untuk potong segar
Lancip memudar adalah salah satu gaya rambut dicukur terpanas tahun untuk setiap orang . Ini adalah versi dari undercut yang transisi rambut dari kulit pendek bukan putuskan gaya rambut biasa . Jenis memudar juga dapat disebut memudar kulit , memudar botak , pisau cukur memudar , dan memudar kabur . Lihat mengapa

orangebaik

Carilah memudar dalam kamus dan Anda akan menemukan gambar ini . Tidak setiap tukang cukur atau penata memiliki keterampilan ini jadi jika ini adalah dipotong untuk Anda , mencari tukang cukur dengan keterampilan clipper gila .





orangebaik

Foto-foto ini menunjukkan tahapan yang terlibat dalam pergi antara sisi pendek tradisional , panjang pada potongan rambut atas dan kulit memudar  . Hasil akhirnya mungkin terlihat mudah tapi jangan coba ini di rumah !




orangebaik

Salah satu potongan rambut yang paling umum yang berlangsung dengan memudar lancip selain buzzcut adalah gaya combover ini . Memudar tinggi mengecil ke kulit di sekitar candi . Bagian dicukur dan kanan garis miring up menambahkan definisi geometris . Akhirnya , rambut panjang di atas disisir lebih dengan produk finish rambut berkilau .



orangebaik

Sama seperti namanya , memudar tinggi-rendah ini dimulai di sekitar telinga dan mengikuti garis rambut ke bagian belakang leher . Sebuah desain rambut keren mengikuti busur yang sama satu satu sisi . Untuk orang dengan jenggot , perhatikan bagaimana memotong ini memudar ke kulit di sisi luka bakar dan mengecil kembali ke rambut wajah lama .



orangebaik

Sebuah kulit memudar menciptakan kanvas yang sempurna untuk desain rambut . Satu-satunya batas untuk apa yang dapat dilakukan adalah Anda imajinasi sehingga berbicara dengan tukang cukur Anda tentang desain yang unik yang sederhana seperti kurva atau kompleks ini sebagai logo tim favorit Anda .



orangebaik

Berikut adalah close up lihat bagaimana memudar bekerja dengan jenggot . Rambut dipotong ke kulit di sisi luka bakar dan mengecil kembali ke panjang penuh rambut wajah . Jenggot ini juga dipersiapkan menjadi busur yang sempurna di pipi dan kumis , meningkatkan panjang ke bagian bawah dagu




orangebaik

Istilah memudar rendah berarti rambut mengecil ke kulit yang lebih rendah di atas kepala dibandingkan dengan memudar tinggi . Memudar buram ini adalah transisi mulus dari rambut pada kulit yang membuat rambut pemeliharaan rendah dan tampak ultra bersih dipotong .



orangebaik
Seperti yang kita lihat dengan jenggot , memudar lancip dapat terjadi di mana saja di kepala . Ini adalah pilihan yang sangat baik di bagian belakang leher karena tumbuh buku tampak jauh lebih bersih daripada garis yang ditetapkan .
Lancip memudar adalah melemahkan untuk 2015. gaya menyanjung dan serbaguna ini dapat dipakai tinggi atau rendah , dengan jenggot atau di belakang leher , dan tampak hebat dengan bagian-bagian dicukur dan desain rambut . Menemukan gambar potongan yang Anda cintai atau berbicara dengan tukang cukur Anda untuk membuat versi unik ini pria tren gaya rambut .

0 komentar:

Copyright © 2013 ORBA